Gizidat Madu Ikan Sidat Atasi Anak Susah Makan dengan Cepat dan Menyenangkan

Tahukah bunda, terkecuali anak susah makan itu maka lambat laun badannya bakal menjadi kurus. Dan terkecuali dibiarkan konsisten menerus, maka energi tahan tubuhnya bakal mengalami penurunan agar buah hati Anda bakal ringan jatuh sakit, layaknya anak ringan kena batuk, pilek, flue, demam dan termasuk kena flek paru-paru.

Nah, kini Bunda tidak kudu khawatir sebab telah ada Gizidat.


Apa itu Gizidat?

Gizidat adalah Madu Anak Ekstrak Ikan Sidat Plus Probiotik vitamin alami pendamping tumbuh kembang anak untuk umur 1-12 tahun, di mana terhadap umur ini masuk periode emas pertumbuhan tubuhnya dari jasmani hingga kecerdasan otak sang anak.

Penyebab Anak Susah Makan

Anak Susah makan itu banyak sekali penyebabnya. Antara lain:
Anak sedang mengalami fase baru terlepasnya dari ASI ekslusif dan berubah ke makanan padat, dan juga sedang jadi mengenal beragam macam rasa makanan, agar buah hati Anda telah dapat pilih makanan yang sedang ia sukai.

Anak saat itu lagi kurang sehat. Misal sang anak sedang batuk pilek, atau anak sedang tumbuh gigi atau sedang sariawan. Bisa termasuk anak yang pemilih menu makanan.

Anak bosan bersama dengan menu makanan yang disediakan

Suasana makan yang tidak menyenangkan dan anak dipaksa kudu makan makanan tertentu.


Cara Mengatasi Anak Susah Makan


  • Jangan memaksa buah hati Anda memakan makanan yang Anda hidangkan namun buah hati Anda tidak suka.
  • Biasakan untuk menerapkan pola makan yang tertib terhadap si kecil, yakni bersama dengan memberi tambahan makanan atau cemilan terhadap jam yang sama.
  • Kebanyakan anak mempunyai karakter cepat bosan, agar dapat di cobalah bersama dengan sebabkan variasi makanan, dan sebabkan penampilan makanan menjadi lebih menarik.
  • Sajikan makanan didalam porsi yang kecil saja.
  • Bunda dapat sediakan peralatan makanan spesifik untuk si kecil atau beri peluang kepada Anak Anda untuk pilih peralatan makannya sendiri.
  • Jika Anak Anda senantiasa tidak rela makan walau telah dicoba bersama dengan beragam langkah diatas, lebih-lebih terkecuali disertai berat badan yang kurang dari harusnya cocok bersama dengan usianya, Anda dapat memberi tambahan Gizidat Madu Anak Ikan Sidat sebagai suplemen alaminya untuk merangsang nafsu makan Anak Anda.

Mengapa Gizidat Penting untuk Diberikan kepada Anak Susah Makan

Saat anak susah makan dan badannya tambah kurus, maka langkah paling baik adalah bersama dengan memberi tambahan vitamin alami bersifat madu hutan yang memuat vitamin lengkap untuk melakukan perbaikan daa tahan tubuh anak. Ekstrak ikan sidat yang memuat protein tinggi yang bakal dikonversi ke didalam asam amino untuk membangun tenaga, curcuma untuk merangsang nafsu makannya dan probiotik alami dari madu hutan untuk melakukan perbaikan eksosistem pencernaan anak agar dapat menyerap sumber vitamin dari makan lebih optimal.



Gizidat untuk umur Berapa?

Gizidat hanya boleh diberikan untuk anak umur 1 th. ke atas. Dibawah umur 12 bulan tidak diperbolehkan sebab organ tubuhnya belum kuat terkecuali menerima asupan vitamin dari luar. Optimalkan saja bersama dengan bantuan ASI ibu. Jika ASI tidak lancar, seger konsultasikan ke dokter teristimewa Anda. Karena kegunaan ASI benar-benar mutlak untuk buah hati Anda.

Gizidat benar-benar bagus untuk diberikan terhadap anak umur 1-12 tahun, yang mana persentase dari Gizidat bakal benar-benar menopang mengoptimalkan kerja tubuh sang anak dan termasuk bakal mempertajam energi ingat otak anak agar bakal menjadi sehat, kuat, lincah dan cerdas.

Gizidat boleh diberikan untuk umur dewasa hingga manula yang sedang sakit, atau paska pemulihan yang mana nafsu makannya sedang menurun. Hanya dosisnya untuk orang dewas lebih ditingkatkan.
Kandungan Gizidat

Gizidat mengandung 100% Madu hutan alami, Ekstrak Ikan Sidat, Curcuma dan Probiotik Alami.


Manfaat Gizidat

  • Merangsang nafsu makan anak
  • Meningkatkan kekebalan tubuh anak
  • Pemenuhan nutrisi anak sehari hari
  • Obat alami batuk, pilek, flue dan demam anak
  • Terapi penyembuhan flek anak
  • Meningkatkan kecerdasan otak anak
  • Penambah energy sehari hari terhadap anak
  • Pembentukan otot anak
  • Memperbaiki sistem pencernaan anak
  • Membantu turunkan peradangan terhadap anak

Distributor Agen dan Reseller Gizidat

Jika Anda sedang mencari Distributor Resmi Gizidat, selamat Anda mendapatkan website yang tepat, yang mana kami termasuk membuka keagenan Gizidat, Reseller maupun penjualan retail melalui Online.

Kami menjamin Keaslian Gizidat 100% dan siap mendistribusikan ke seluruh kota-kota besar di Indonesia. Dari Sabang hingga Merauke.

Tata langkah menjadi Agen dan Reseller Gizidat silahkan untuk segera lakukan kontak via WA atau dapat menuju website GizidatAsli.com atau termasuk lakukan pembelian melalui Gizidat.online/tokopedia


Testimoni Gizidat

Alhamdulillah telah banyak testimoni dan review dari customer Gizidat lebih dari satu ini diantaranya:

Met siaaang manteman kesayangan Lg terhadap bocii ya? Apa lg alan alan sm kluarga tercinta Sebelum pergi makan siang dlu ya naah sebelum akan makan jgn lupa minum GIZIDATnya . . Mamak rela review pengalaman mamak hadapi al yg susah makan dan sekalian rela ksh solusi untuk mamak yg memiliki anak susah makan jg kaya al Udh nyaris 3 minggu belakangan ini mama memperhatikan al makannya males malesan di kemut berjam jam dikasih cemilan pun ga tergoda, entah apa yg lg dirasain al sampe males makan. BB nya jg jadi nyusut hmm Mamak sempat mikir apa al cacingan yaa soalnya al lg hobi makanin jarinya hiiikzz Mama mikir keras gmn solusinya ya biar al nafsu makan lg, ehhhh lg di ujung rasa frustasi alhamdulillah 4 hari yg selanjutnya mamak dapat peluang nyobain madu GIZIDAT

alhamdulillah saat ini udh keliatan reaksinya loooh Al jadi rela nyemil, makan jg cukup udh rela ngunyah dikit dikit tinggal tunggu BB al naik lg bismillah yess ini cocok’ jd solusi buat anak yg susah makan, jgn kawatir maaak GIZIDAt ini manfaatnya banyak kok ? menaikkan pertumbuhan anak menaikkan energi tahan tubuh dan kecerdasan anak ?meningkatkan kemampuan pencernaan anak

Selamat siang semuaaaaa… Hari ini aku rela kenalin kesemuanya, madu sedap yg buat nafsu makanku bertambah, namanya GIZIDAT …Madu ini ni rasanya sedap gak eneg klo diminum langsung, eitssssssss….. tetapi yg gak puas madu dan nafsu makannya kurang banget… gak kudu kuatir, dapat cobain ni GIZIDAT!! dapat dicampur air putih biasa atau campur ke makanan dan susu.

Buat mommy mommy ini khasiatnya the best banget loh. Recommended banget deh… Madu GIZIDAT ini gak hanya madu biasa ada persentase selain dari madu hutan alami yg memiliki rasa lembut dan termasuk dikombinasi bersama dengan nutrisi ikan Sidat, Curcumin, dan Probiotik. So banyak banyak banget manfaatnya mommy!


Ikan sidat benar-benar kaya bakal nutrisinya layaknya vit B1 (25x lipat susu sapi), B2 (5x lipat susu sapi), vitA (45x lipat susu sapi) dan ada termasuk persentase Zinc (emas otak) 9x lipat susu sapi, termasuk kaya bakal Omega 3, 9 dan 6.

Probiotik menjaga keseimbangan ekosistem bakteri di usus anak, menaikkan kemampuan pencernaannya, menopang tumbuh kembang dan ketahan tumbuh kembang anak.

Curcumin memiliki kegunaan kekebalan, menekan tumbuhnya parasit dan mencegah hepatitis. Aku gak asal ngomong aja nih gara gara dikasih madu ini dari onty @tyasinergi Tapi emang aku telah buktiin sendiri klo nafsu makanku bertambah… Yg awalnya aku gak doyan makan nasi, saat ini aku mau… Dulunya gak begitu banyak minum susu, saat ini aku doyan banget minum susu nya… Dah klo gak yakin buktiin aja sendiri…

Testimoni yang lebih lengkap dapat Anda melihat di instagram.com/testimoni_gizidat dan juga disini : Testimoni Madu Gizidat

BPOM Gizidat

Banyak orang yang bertanya, apakah Gizidat ini telah memperoleh BPOM? Ya, saat ini Gizidat telah masuk di didalam laboartorium BPOM dan memerlukan saat 2 th. agar sertifikasinya keluar. Namunm bunda tidak kudu kawatir sebab Gizidat telah memperoleh Ijin PIRT dan Dinas Kesehatan Republik Indonesia bersama dengan No. 209330104005919, yang mana pihak Dinas Kesehatan telah meninjau, mengawasi dan termasuk turut lakukan pemeriksaan bersama dengan detil baik dari sistem pemilihan bahan baku, sistem produksi, sistem pengemasan hingga penggudangan sebelum akan Gizidat yang diproduksi oleh CV. Bhumi Wijaya ini dikirimkan ke konsumen.


Gizidat Halal

Gizidat 100% halal sebab bahan bakunya adalah 100% madu hutan, ekstrak ikan sidat, curcuma dan probiotik alami dari madu hutan. Untuk memperlihatkan bagaimana Gizidat diproduksi maka Anda dapat melihat sistem produksi Gizidat di pabriknya langsung

Proses Produksi Gizidat

Disini Anda dapat melihat bagaimana bahan baku ikan sidat dipanen, diolah kemudian dicampurkan terhadap madu hutan agar diperoleh Gizidat Madu Anak yang bagus untuk dikonsumsi bagai anak yang susah makan, ringan sakit dan ingin sehat selalu.

Gizidat di Apotik

Saat ini Gizidat belum dapat diperoleh atau dibeli di Apotik di Indonesia, apakah itu Apotik K-24, Apotik Kimia Farma atau apotik yang lain. Semua pembelian Online terkecuali mereka yang menjadi Agen dan menjual dilingkungan sekitar.


Gizidat Asli dan Gizidat Palsu

Jika Anda lakukan pembelian Gizidat di website di bawah ini, maka kami menjamin 100% Gizidat yang Anda beli adalah ASLI.

Verifikasi Gizidat

Anda dapat lakukan verifikasi untuk memasikan keaslian Gizidat Anda bersama dengan masuk ke halaman Gizidat.co/verifikasi dan masukkan kombinasi huruf dan angka yang ada terhadap bagian didalam kardus gizidat

Efek Samping Gizidat


Apakah Gizidat ada efek samping atau efek buruknya terkecuali diberikan untuk Anak untuk jangka panjang? Ini adalah pertanyaan yang bagus, sebab bagaimanapun anak adalah buah hati yang tak ternilai.

Alhamdulillah, Gizidat tidak ada efek sampingnya. Karena Gizidat bukan obat kimia, tetapi memuat vitamin alami bersifat madu hutan yang mana khasiat dan kegunaan madu untuk kebugaran telah tercantum nyata didalam Al Quran yang dapat dijadikan sebagai Tibun Nabawi. dan Terbukti di seluruh Dunia, madu dijadikan keliru satu komponen mutlak untuk penyembuhan alami dari para Nabi hingga jaman moderen saat ini.

Kombinasi / formula dari madu hutan, ekstrak ikan sidat, curcuma dan probiotik alami menjadikan Gizidat sebagai suplemen paling baik untuk tumbuh kembang anak umur 1-12 tahun. Anda dapat membaca kebaikan dan berlebihan gizidat dibagian testimoni.



 Dosis dan Aturan Minum Gizidat


Untuk hasil terbaik, maka Anda dapat memberi tambahan Gizidat bersama dengan tata langkah layaknya ini:


  • Untuk umur 1 – 3 th. dosis gizidat yang dapat diberikan :
  • 2 – 3 kali sehari
  • 1/4 sendok obat (1,25 ml) / 1 sendok teh
  • Diminum Pagi 1 jam setelah sarapan sore dan malam hari sebelum akan tidur
  • Kocok sebelum akan diminum


Bisa segera diminumkan, dapat termasuk dicampur bersama dengan air putih atau dicampur bersama dengan susu. Bahkan terkecuali anak Anda suka, madu gizidat dapat dijadikan selai. Pelapis roti tawar kesukaannya.

aturan minum gizidat dosis direkomendasi – Aturan Minum Gizidat – Aturan Pakai Dosis Sehari
Langkah yang tepat untuk memberi tambahan Gizidat terhadap Anak Anda yakni bersama dengan memberi tambahan dosis kecil dahulu.  Gunanya untuk antisipasi bila Anak Anda ternyata mempuyai alergi ikan laut atau alergi madu.

Pemberian untuk Anak sebaiknya diberikan didalam rentang 1-2 jam. Amati apakah Anak Anda jadi nyaman atau tidak. Jika anak jadi puas dan tidak ada gejala alergi, maka dosis boleh ditingkatkan  dan mengatur umurnya.



Apabila Anak Anda keluar menggaruk tangan dan keluar gatal-gatal, hentikan bantuan gizidat.
Dosis dan peraturan minum gizidat terhadap anak Usia 4 – 12 th. silahkan sesuai bersama dengan berat badannya.

Anda dapat memberi tambahan gizidat maksimal 4-5 kali satu sendok teh sehari.
Gizidat senantiasa safe bila dikonsumsi melebihi dosis yang dianjurkan, tetapi untuk hemat dan efektifitasnya sebaiknya ikuti  peraturan minumnya.

Harga Gizidat

Harga Gizidat saat ini Rp. 68.000 / botol bersama dengan netto 130ml yang dapat digunakan 2-3 minggu untuk asupan gizi anak.


Pemesanan Gizidat

Silahkan klik tombol link di bawah ini untuk lakukan pembelian Gizidat Madu Gemuk Anak Ikan


Sidat ini bunda….

Popular posts from this blog

Foto Gizidat

Referensi Gizidat